Jumat, 07 Januari 2011

Sakit Lambung

Akhir-akhir ini kesehatan saya mudah sekali drop, mungkin karena banyak yang saya pikirkan dan pekerjaan baru yang membutuhkan banyak tenaga & pikiran. Seperti pagi ini, sudah lama saya bermasalah dengan lambung. Hampir setiap pagi sekarang ini saya memuntahkan asam lambung dari dalam perut saya, sakit? tentu saja rasanya menyakitkan, perih dan membuat pusing. Tapi pagi ini cairan yang saya keluarkan tidak seperti biasanya, ini berwarna merah :( mungkin usus dalam tubuh saya ini sudah sangat rusak makanya bisa keluar seperti itu. Sepulang kerja tadi badan saya sedikit panas dan lemas, tentu saja. Kedokter? saya belum sempat dan rasanya saya bosan dengan pesan dokter yang selalu bilang, jangan terlalu banyak pikiran karena akan meningkatkan asam lambung. Ahhh dokter, seandainya saja saya bisa untuk tidak memikirkan hal yang tidak ingin saya pikirkan.

0 komentar:

Posting Komentar

È