Selasa, 25 Januari 2011

Lagi Sedih

Hari ini saya merasa sangat sedih, dengan segala kejadian yang akhir-akhir ini terjadi. Pagi hari ini saya langsung curhat sama sahabat saya fay, ngga tau harus gimana lagi saya butuh teman untuk berbagi cerita.
Banyak hal yang buat saya sedih, salah satunya Kejadian kemarin buat saya tambah sedih, ada bos ditempat kerja saya yang tidak menyukai saya. Bahkan dengan kekuasaannya dia menilai saya secara subjektif, apa yang saya lakukan selama ini seperti tidak ada hasilnya. Dia menjegal saya. Seharusnya saya berhak atas "itu" tapi dengan alasan yang tidak masuk akal dia menganggap saya belum pantas, padahal secara logika bagaimana mungkin, saya yang disebutnya tidak pantas ternyata mendapat award dari perusahaan sebagai 5 orang karyawan pemberi masukan terbaik kepada perusahaan.
Sedih, saya merasa diperlakukan tidak adil tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa, cuma dalam hati menguatkan untuk sabar.
Pulang kerja ini saya ngga sanggup lagi, langsung masuk kamar & nangis.
Gak ada yang pernah tau apa yang saya rasa, walaupun saya terlihat ceria di lingkungan nyata ataupun fb, tapi saya ngga bisa bohongin hati saya.
Saya sedih :(

0 komentar:

Posting Komentar

È