Minggu, 22 Agustus 2010

FB Ku Sayang, FB Ku Malang




Hari ini jadi hari yang paliiing nyebelin bgt banget deh, gara-gara kesel sama mantan akhirnya gw deaktif akun fb gw. Gw pikir akan semudah seperti biasanya untuk aktifin lagi tuh akun, ternyata oh ternyata aku gw di banned!!! sama admin FB T.T mungkin karena gw dah keseringan deaktif akun kali ya sampe tuh admin FB bosen liat akun gw on-off, on-off gak jelas gitu, jadilah gw dibanned!!! Ouugghhh... Menyebalkan!!! padahal tuh FB satu2nya social network yang paling gw suka, masa harus di banned ~.~

Okelah kalo cuma dibanned trus harus nunggu beberapa hari bisa aktif lagi gak masalah, ternyata setelah googling cara aktifinnya lagi ehhh gw harus kirim email permohonan untuk aktifasi tuh akun T.T hfuuhhh…. kesellllll, mana lagi puasa kesel gw jadi double2 deh, hiks... rasanya pengen nangis guling2 gara2 tuh akun dibanned *lebayisme…hehehhe

Setelah gw bulak balik mikir, akhirnya gw coba inisiatif buat kirim email ke FB, Hiks ternyata permasalahan bukan hanya sampai disitu aja, ternyataaaaaaaaa.... emailnya harus pake English, tuh admin FB gak tau apa kalo English gw tuh cuma senin-kamis alias jeblok gak ketulungan, jadilah gw tambah bête... bulak-balik buka google translate gak jadi2 juga tuh email.
Gara2 gak pede kirim email pake English yang belepotan :p akhirnya, Hiks...Hiks... dengan perasaan malu gw buka phonebook, berkali2 gw pastiin no mantan sambil gw tatap dalam2 tu nomor.. pencet jangan, pencet jangan (berasa mau mencet bisul) bukannya apa2 sih gw malu aja abis kesel2 sama mantan ehhh ternyata gw mau minta tolong bikinin email pake English, abisnya tuh mantan jagonya gak ketulungan dah kalo udah urusan English, berbanding 180 derajat ama gw yang cuma bisa yess…no…yess..no… help…and I love u wkwkwkwkkk, sungguh gw nih memalukan >,<

Akhirnya dengan penuh pertimbangan yang matang dan demi kelanjutan FB gw, jadilah dengan perasaan penuh malu, padahal niatnya mau jaim dulu abis kesel2 :p gw telp dah tu mantan…

Gw : Halooo… lagi apa? (hiks orang yang gak bisa basa basi begini nih)

Mantan : Iya kenapaaaa? (dari nada suaranya kayanya seneng gw telp) :p

Gw : aku mau minta tolong… (nada suara merendah sambil nahan malu)

Mantan : apa?

Gw : Yaaang, FB ku gak bisa aktif lagi, aku dibanned. Aku minta tolong bikini email pake englis mau dikirim ke admin FB (dengan suara merajuk sambil merayu)*muka memerah*

Mantan : ketawa ngakak (mungkin sampe guling2 dilantai kali tuh ngetawain gw) lagian centil ngapain pake di deaktif RASAIN!!!

Gw : tolonglah bikini email English cuma itu satu2nya cara supaya tu FB balik, yahhhh (memelas)

Mantan : yaudah….

Gw : yeesss…. nti kirim by sms ya tuh email.. bla..bla..bla…

Akhirnya gak berapa lama datanglah sms dari mantan gw nan baik hati (walaupun suka ngeselin) isinya EMAIL PERMOHONAN ENGLISH!!!! hahahha… girangnya gw gak ketulungan sampe mau loncat2 :p *lebayisme

Nah ntu masalah ternyata gak sampai disitu aja T.T ternyata ohhhhh ternyata… gw lupa password email gw!!!! bolak-balik ganti salah, ganti salah, hiksss…. ampe mau nangis (ini nih contoh orang kecentilan yang punya banyak email) setelah bertapa beberapa menit… akhirnya fiiuuhhhh dapet juga tuh password yang bener… taraaaaaa………. Emailnya terbuka, dengan mata berkaca2 dan harap2 cemas gw mulai copas sms pemberian mantan ke email, yupsss....oke email send... ^_^

Dag dig dug dooorrrr bolak-balik gw nunggu email konfirmasi gak ada juga (tampang sedih) hiks…kalo tuh FB gak bisa dibuka terpaksa gw bikin lagi dong, huuufft… Setelah kebanyakan mikir sampe hampir lupa blum sholat, yihaaaa… cepet2 deh gw sholat sekalian mau niat berdoa semoga Allah kasih jalan supaya gw bisa buka lagi tuhhh FB Amiennn...

Kalo diantara temen2 yang baca blog ada yang tau cara aktifin lagi akun yang udah di banned, kasih tau tipsnya ya *memelas*


*buat temen2 plis jangan ditiru yah kebiasaan buruk yang gw lakuin, tuhhh akibatnya bisa fatal & kalo dalam beberapa waktu FB gw gak bisa aktif tolooong dengan sangat ditahan dulu kangennya buat ngecengin gw :p atau kalopun terpaksa gw bikin akun FB baru, tolong di confirm ya… oke???

Special thanks buat mantan yang baik coz udah bikini email English. “Makasih ya yaaaang, ehhh... taaannnn (mantan) :p

8 komentar:

Anonim mengatakan...

wakakakakakaka
bacanya sampai ketawa2 sendiri....
hahahaha....

akibat "kehebatan" deaktif account FB..
hahahaa....

*ngakakguling2*
hahahahahaha..
tenang2, semoga FB nya kembali lagi yah.. *pray*
xixixixi


pantesan tidak melihat status FB nya.. wkwkwkwkwkw


-kiki-

rigby mengatakan...

i can only laugh......

like thisssss a lot, well written mantan..

alev mengatakan...

hahahaha.. sumpah, ngakak guling2 ni bu gulu cekci :))

jadi inget seseorg yg saking sebelnya ma kekasih ato mantan, langsung deh deaktif FB *tunjuk diri sendiri :D

fyuyuh, moga FB ku g di banned.. *elus2 dada orang eh, dada sendiri :p

Anonim mengatakan...

hahahaha.... sabarrr de, diambil baiknya, jadi menelfon kekasih mantan kan??? ^_^

@alevku, aktifinb lagi! :(

zihan

Anonim mengatakan...

xixixi..lucu2 de..pantesan gw sempet heran.apa si frozz ada yg culik yak:P

indra mengatakan...

huahahhaha....

Anonim mengatakan...

=))


-archie-

Jill mengatakan...

Dan itu ternyata berulang lg wkwkwkwk

Dasar ga kapok :p

Posting Komentar

È