Selasa, 17 Agustus 2010

Capeeeeeee

Beberapa hari terakhir setiap abis magrib badan jadi lemes banget dan gak lama kemudian ketiduran. Gak tau kenapa mungkin kecapean, akhir2 ini porsi kerjaan gw buaaanyaakkkk bgt :( belum lagi ditambah beberapa masalah pribadi yang bikin kepala jadi cenat-cenut...
Hufft... cape banget rasanya, pengen deh lari ke luar angkasa ke tempat sepi yang bikin gw gak perlu mikir, gak perlu beraktifitas untuk sementara waktu, ada taxi yang bisa keluar angkasa gak ya?? hmm.. >,<

Badan gw lelah, otak gw dah lelah T.T

2 komentar:

Grey Andrew mengatakan...

keluar angkasa ya,,,, sptnya ga ada taxi jurusan ksana....

gmana klo minum secangkir hot chocolate dengan sepotong cheese cake di malam hari sambil liat bintang (biasanya sih ampuh ngilangin penat buat aku)

^_^

Coretan Frozzy mengatakan...

Grey, hahaha iya taxinya gak ada yang mau coz takut gak balik lagi :p
Hmm... waw idenya oke juga, lebih enak deket pantai ya sambil denger suara ombak ^_^

Posting Komentar

È