Minggu, 01 Agustus 2010

J E N U H



Akhir-akhir ini saya merasakan kejenuhan luarbiasa di kantor saya. Pekerjaan? Bukan karena faktor pekerjaan yang membuat saya jenuh, saya mencintai pekerjaan saya bahkan saya merasa nyaman dengan apa yang saya kerjakan. Salary? bukan juga karena saya masih bersyukur dengan apa yang bisa saya dapatkan. Ada hal yang saya rasakan sangat-sangat menggangu saya di kantor dan juga berakibat menurunnya intensitas saya berhubungan dengan teman yang lain. Beberapa bulan yang lalu saya bermasalah dengan seseorang di kantor, karena masalah ini akhirnya saya memutuskan untuk menghindari dia. Awalnya saya pikir bisa hanya menghindari dia, tapi pada kenyataannya saya tak bisa hanya menhindari dia. Saya jadi menjauh dari teman-teman kantor, hanya karena menhindari interaksi dengan dia. Selera humor saya jadi berkurang, saya merasakan kehilangan diri saya ketika berada di kantor.
Pernah suatu hari ada teman yang menanyakan "kenapa Lo sekarang jadi begini? Lo menjauh dari kita, Lo seperti hidup dengan dunia Lo" dan saya hanya menjawab "gw gak apa2 koq" dan dia bilang "kita kangen candaan , humor2, dan cerianya Lo"

Saya seseorang yang mementingkan kenyamanan, ketika mengalami masalah berat tetapi saya masih merasa nyaman maka sayapun akan bisa melewati masalah itu, tetapi saat kenyamanan itu hilang maka hal sepele pun terasa sangat memberatkan. Entah sampai kapan saya bisa mengembalikan rasa nyaman ini, mengembalikan diri saya yang sebenarnya.

Saya JENUH!!!

0 komentar:

Posting Komentar

È