Selasa, 17 Agustus 2010

Curhatku




Tentang kita...

Aku tidak pernah bisa meramalkan akan seperti apa perjalanan hidupku. Saat ini aku merasa sedih dengan apa yang terjadi dengan kita, banyak hal yang membuat kita menjadi rapuh, membuat kita jadi berbeda, yang pada akhirnya membuat kita saling menyakiti. Aku percaya kamu menyayangi aku dan begitupun aku ingin kamu percaya bahwa aku menyayangi kamu. Banyak hal telah kita lalui, sedih & senang segala hal yang tidak akan pernah aku lupakan. Dari saat menyatakan cinta, saat kita pertama bertemu, saat aku pertama mencium kamu, segala hal yang membuat aku bahagia & merasa menjadi orang yang sangat dicintai.

Waktu berlalu...

Ada hal-hal yang sering menimbulkan permasalahan diantara kita, membuat pertengkaran2 kecil bahkan sering terucap kata putus yang entah berapa puluh kali kata itu terucap. Tapi aku ingin kamu menyadari diantara segala permasalahan yang terjadi,disetiap marah & kesalku aku selalu peduli dengan kamu, bahwa aku sayang kamu. Dan aku merasa yakin diantara orang yang pernah kamu cintai tidak ada yang bisa menyamai besarnya cinta aku untuk kamu...(hehehe... ke-pede-an gpp kan)

Hari ini aku menangis...

Menyadari bahwa apa yang terjadi diantara kita adalah karena keegoisan kita, menyadari bahwa dalam beberapa hal kita sudah tidak sejalan. Aku sedih & sakit yang luar biasa saat kamu mengatakan bahwa aku cuma bisa menyakiti kamu. Seandainya kamu tau bahwa tidak pernah sedikitpun aku berniat untuk menyakiti kamu, bahkan saat aku menyadari aku menyakiti kamu, aku juga merasakan sakit.
Aku merasa tidak berguna,mungkin pecundang aku tidak bisa memberi kebahagiaan penuh untuk kamu.

Saat ini...

Kita sepakat untuk berpisah, bukan karena orang ketiga, bukan karena kita sudah tidak saling mencintai lagi, tapi karena kita menyadari banyak hal yang telah berubah, komitmen yang tidak terjaga, keegoisan dan kita tidak ingin saling menyakiti lebih jauh, ya.. mungkin ini juga bisa menjadi introspeksi bagi kita.

Untuk kamu...

Selama ini aku selalu berusaha melakukan hal terbaik untuk kamu, dan setiap hal baik yang aku lakukan aku hanya ingin kamu tau bahwa aku sangat menyayangi kamu. Aku ingin setelah ini kita bisa tetap berhubungan baik.

Harapan...

Aku selalu memiliki harapan walaupun hal yang terjadi adalah hal yang menyakitkan. Mungkin setelah ini terjadi kita menjadi sadar akan kesalahan, kekurangan kita terhadap pasangan & bisa berubah menjadi lebih baik. Ya mungkin suatu saat yang kita tidak pernah tau itu kapan, kita bisa menjalin lagi hubungan ini dan menjadi lebih baik.

Tanda cinta...

Aku sayang kamu, inginkan kamu bahagia, baik2 aja, sehat selalu & segala hal2 yang baik.

4 komentar:

Alev mengatakan...

bu gulu cekciku... *peluuuukk..
cheer up ya.. kudoakan yg terbaik untuk kalian berdua :)

Coretan Frozzy mengatakan...

@alev, amien makasih alev u/ doanya, semoga alev dan zihan juga selalu baik2 aja ya :)

rigby mengatakan...

alevvvvvv, gak boleh peluk2 mantanku. dia masih masa iddah sampe 9 bulan nanti

Coretan Frozzy mengatakan...

Aleevvvv, hati2 mantanku masih galak loh jadi jangan peluk2 sembarangan ya... gimana kalo diem2 aja peluknya :p wkwkwkwk

Posting Komentar

È