Kamis, 09 September 2010

September Ceria



Ketemuan sama partner kemaren bener2 jadi hari yang sangat2 menyenangkan, gimana ngga seharian banyak becanda, ngobrol, saling ngatain, nonton DVD, pelukan, Jalan2, makan,belanja, pokonya bener2 waktunya cuma buat happy2, gak ada berantem kaya biasanya :p

Obrolan-obrolan waktu belanja kemaren :

Part I

Partner : Yaaang... liat2 kacamata yuk tuh ada yang bagus, kayanya aku cocok deh pake itu *nunjuk kacamata Levi's berwarna coklat*

Gw : Laaahhh... Bukannya kemaren baru aja beli malah belum diambil kan?

Partner : Iyaaaa sihhh, tapi aku juga pengen yang itu lucu yaaang... *sambil merajuk supaya diijinin beli lagi*

Gw : Yaaa ampun yaaang kamu tuh belanja jangan kaya orang keserupan napaaa, masa udah punya kacamata 4 biji masih mau beli lagi sihhh, Emang mau ganti2 tiap hari???

Partner : Ayang tega pacarnya dibilang kaya orang kesurupan :(


Part II

Partner : Frozzzy, aku mau manggil kamu nama aja yaaa???

Gw : Iya Rigby, lagian yang dulu pengen panggil sayang2 siapa?? emang kenapa koq sekarang jadi pake nama?

Partner : Biar gak kebiasaan ditempat umum atau ketemu keluargaku bisa panggil nama aja...

Gw : Iyaaaaa Riggggg....

*Sepanjang jalan ternyata dia yang lebih banyak pake panggilan sayang, sampe yang paling jelas kedengeran waktu debate soal kacamata*

(Lokasi : Lobi pusatperbelanjaan)

*Ceritanya gw kesel partner ngeyel mau beli kacamata lagi, jadi gw tinggal jalan duluan

Partner : Yaaaaang.... *teriak* koq jalan duluan? aku ditinggalin *tampang manja*

Gw : *berhenti, gak berani clingak clinguk banyak orang ngeliatin waktu partner teriak yaaang* hehehe... becanda akunya, ayo kita pulang
(dalam hati... ckckckck tadi dia yang minta jangan panggil sayang, ini malah teriak2 :$)

Part III
Toko 1
Gw : Yaang, celananya lucu yaaa, aku mau beli ahhh *sambil cobain ukuran*

Partner : Iyaa, iyaa... bagus tuh lucu, kamu beli 2 aja ya tapi ntar dipakenya kalo ada aku aja

Gw : Hehehe padahal aku gak niat belanja yaa yaang... :D

Toko 2
Gw : Yaaang ada kemeja lucu *nunjuk kemeja kerja warna ungu*

Partner : iyaaa cobain gih

Gw : Yaaang, tanyain mbak nya ada size L gak? (biasanya size gw M)

Partner : Memang yang biasa gak muat? kan biasanya M *sambil kasih size L*

Gw : Tau nih baju size-nya gak SNI banget masa size L aja masih kurang cukup :( (ni toko jangan2 jual baju size boneka kali ya bukan buat manusia, masa size L masih gak cukup)

Partner : Ngga ahhh, cukup koq itu coba dimasukin bajunya...

Gw : Liat dehhh yaaang aku cocok ya pake ini, hmmm... walau agak feminin

Partner : Iyaaa... cantik kamu...

Gw : Yaudah aku beli yaaa...

Toko 3
*niatnya mau liat baju yang partner pengen*

Gw : yaaaang... aku kalo pake ini keren ya??... *Nunjukin sweater buat luaran kemeja sambil dicoba*

Partner : Wahhh... keren kamu yaaang, nti kalo temen kantor kamu ada yang naksir gimana? :(

Gw : yaaa... ngga gimana2 aku cuekin lahhh, yawadah aku beli yaaa....

Toko 4
Gw : Yaaaang aku mau beli kerudung buat sholat ied dehhh

Partner : yaaahhh, ngapain beli yang tau gitu aku dirumah banyak

Gw : Abis gimana lagi masa iya aku balik kerumah kamu dulu, yawdah aku beli aja ya...

*sepanjang jalan gw mikir* (perasaan hari ini niatnya mau anter partner belanja, kenapa jadi belanjaan gw lebih banyak... Gw : 2 hotpants, 1 sweater, 1 kemeja kerja, 1 kerudung Partner : cuma 1 baju...
wkwkwkwkwkk

0 komentar:

Posting Komentar

È