Kamis, 02 September 2010

Cerita POCIL (Ponakan Cilik) yang Ngefans Tante Cakep



Acara jalan-jalan bareng keluarga partner kemaren bener-bener asik, mendebarkan, bikin grogi pokonya seneeeeng deh akhirnya bisa jalan bareng keluarganya, yah walaupun harus “sedikit” berbohong tentang status kita demi kebaikan & keamanan rumah tangga akhirnya kita pun bersandiwara. Gw diperkenalkan sebagai adik pacarnya partner, hehehe… Sebenernya sih gw gak yakin banget kalo salah satu anggota keluarganya gak ada yang curiga sama gw, secara penampakan gw yang tampan ini :p & bahasa tubuh kami yang terkadang menunjukan bahwa hubungan kita bukan hanya sekedar hubungan biasa.

Pertama kenal keluarganya asli gw grogi abis, takut ditanya macem-macem (gw-nya aja yang ke-geer-an bakal ditanya) tapi dengan segala kemahiran gw berkomunikasi, gw keluarinlah jurus cool, calm, & confident maksudnya sih biar keliatan bahwa gw nih pendiem jadi kan gak bakalan banyak ditanya, wkwkwkwk. Akhirnya sedikit demi sedikit gw bisa nguasaain keadaan dengan mengambil hati para POCIL (Ponakan Cilik) partner, duhhh… mereka nih anak2 yang nggemesin banget. Partner nih punya 4 Pocil yang kalo partner bilang mah mereka tuhhh luar biasa nakal! Tapi waktu gw kenal sama mereka malah mereka kalem-kalem. Awalnya sih gw gak yakin bakalan bisa deket sama semua Pocil itu, bahkan kalo bisa deket sama 1 Pocil aja gw ngerasa suatu keberuntungan, hahaha. Tapi kenyataan berkata lain, gw bisa menaklukan hati para Pocil itu!!! Partner aja sampe gak percaya kalo gw bisa deket bgt sama Pocil-nya.

Pertama kali yang bisa gw ambil hatinya yaitu si ‘Pocil Manis’ mungkin karena gw pertama kali ketemu sama dia & langsung jalan2 keliling mall. Sepanjang jalan (gw, parter & pocil manis) banyak ngabisin waktu dengan bercanda, gw bikin Pocil manis ngerasa nyaman makanya gw ajakin bercanda terus sampe dia ketawa ngakak gak brenti2. Cuma dalam waktu beberapa jam aja gw udah bisa ambil penuh hatinya si Pocil manis ini, terbukti waktu nginep dirumah partner, si Pocil manis ini pengen tidurnya dikelonin & dipeluk gw terus bergerak sedikit & lepas pelukan aja si Pocil langsung bangun ‘n bilang “Tante koq gerak2? Aku pengen tante tetep peluk aku, jangan gerak2 ya Tannn….” Pinta si Pocil, tuh kan dari situ aja dah keliatan si Pocil manis udah mulai ngefans ama tantenya ini, hehehe

Gw : Yaaang, kayanya si Pocil manis ngefans sama aku deh *pasang tampang pede*

Partner : Huuuhhh,…. GeeR kamu, itu kan karena spanjang jalan tadi kamu bercanda aja sama dia makanya dia ngerasa deket (dalam hati udah panic ada saingan)

Gw : Ahhh… kamu mah, aku yakin koq kalo dia gak ngefans mana mungkin minta peluk terus sama aku

Partner : (masih belum mengakui kehebatan “aura kasih” gw) ah… memang si Pocil manis mah gak terlalu susah deket sama orang makanya dia bisa deket banget sama kamu *ngeyel*

Gw : Ohhh gitu ya…

Partner : Iya, Coba deh besok ketemu Pocil Pocil-ku yang lain belum tentu kamu bisa sedeket ini, apalagi sama Pocil Cantik, kamu mah gak akan bisa deket….

Gw : Hmm… (kita buktiin, liat aja nanti)

Besoknya gw jalan-jalan bareng keluarga besar partner, sepanjang jalan gw udah bisa enjoy nikmatin keadaan & gak grogi lagi. Mulailah gw memasuki dunia Pocil Pocil yang lain, ada Pocil Cantik, Pocil Ganteng, & Pocil Cool.

Mulailah gw coba bercanda sama Pocil Pocil itu, awalnya mereka masih malu-malu kucing gitu deh sama gw tapi lama kelamaan mulai keliatan koq kalo mereka tertarik berada deket gw :p dari mulai Pocil Ganteng yang gw ajak ngomong tentang game, sekolahnya dia, sampe cerita-cerita tentang piala dunia dari situ Pocil ganteng udah merasa nyaman & akhirnya bisa deket gw.

Trus Pocil cool yang memang pemalu & gak gampang deket sama orang tapi nyatanya dia malah yang tanya2 rumah gw dimanalah & minta gandengan tangan waktu jalan, hehehe lucu deh dia malu-malu kucing gitu :D


Naaahhh ini ni yang terakhir, yang kata partner gak yakin gw bisa deket sama gw…. Ternyata partner salah!!! Si Pocil Cantik ini sepanjang jalan ngelirik2 gw mulu, bahkan waktu partner ngajak becanda si Pocil cantik dia malah nyuekin ehhh gak tau nya si Pocil Cantik pengen gw yang bercandaain, hahaha…. Yang lebih bikin kaget partner waktu si Pocil ini mau peluk gw dengan sukarela, padahal partner aja kalo minta peluk pake berantem2 dulu sama dia…

Yang lebih heboh lagi waktu mau pulang dari jalan-jalan tuh Pocil Ganteng & Pocil Cantik udah stanby duduk di kursi belakang mobil, maksudnya biar bisa duduk bareng gw, dan ternyata bukan Cuma 2 Pocil itu aja yang pengen duduk bareng, Pocil Manis & Pocil Cool juga pengen ikutan duduk bareng gw hahaha jadilah gw duduk sempit-sempitan ber5 (tadinya kursi belakang khusus gw & partner).

Gw : Yaaang, terbuktikan kalo Ponakan-ponakan kamu itu ngefans sama aku? *senyum jumawa*

Partner : Iyaaaaaaa percayaaa tantenya aja bisa klepek-kelepek sama kamu apalagi ponakanku….

Gw : :D *senyum lebar*

5 komentar:

Alev mengatakan...

ehem ehem.. cuwiwwwwiiiiittt.. bu gulu cekciku.. aku jg ngefans lho... boleh minta peluk g pas bobo ntar malem? *winkwink :D

rigby mengatakan...

aku ingin kamu jadi bagian keluargaku sejak awal kita pacaran. dan kemarin yang aku rasakan adalah kayak mimpi yang jadi nyata.

bahagia bgt liat kamu bisa ngobrol dan bercanda akrab dengan adik2ku, kelitik2an sama ponakan2ku, walaupun aku harus gigit jari jadi tante yang tak dianggap.

makasih yang untuk hari indah itu....

Coretan Frozzy mengatakan...

ayang, iya aku juga seneng bgt bisa kumpul brg kel. Km 'n kenal dkt sm pocil2 itu... Kangen mreka yaaang :D


alev, aiiihhh gawat kalo aq peluk2 km bisa2 disambit pake golok tuh sm rig 'n zihan, wkwkwk :p

Sinyo mengatakan...

Jendraaaaaaaaaal....bolehlah sekalikali kopral dibobokeun????? :))

Anonim mengatakan...

pocil pocil, ahahaha..umurnya mreka brapaan kak?
jadi inget, aku jg lmyn dket sm pocil eh ngga dink, sama ade spupu ex aku..haha..

Posting Komentar

È