Senin, 20 September 2010

KYARA




Memandang daun-daun berguguran dari pohon-pohon di pekarangan rumah membawaku mengingat dia. Seseorang yang pernah ada dalam hidupku. Sangat dekat seperti jiwaku adalah jiwanya. Aku sangat merindukan dia, merindukan semua hal tentang dia.

Ditemani lantunan lagu THE WAY YOU LOOK AT ME Christian bautista,


Cause there's somethin' in the way you look at me

It's as if my heart knows you're the missing piece

You made me believe that there's nothing in this world I can't be

I never know what you see

But there's somethin' in the way you look at me



Aku mengingat senyumnya seolah nyata duduk disampingku menyanyikan lagu itu hanya untukku. Hhhhhahhh…. Kuhirup udara yang perlahan memenuhi rongga dadaku , merasakan hangat pelukannya.

Aku menatap hamparan dedaunan yang tadinya hijau sampai kini kuning kemerahan lalu terlepas dari rantingnya. Seperti hatiku yang tak lagi merah perlahan kelabu lalu menghitam seperti terlepas dari diriku. Tak bergairah.

Semakin lama aku memandang daun-daun itu tak terasa air mataku jatuh.

Ada sakit disini, saat kerinduan yang entah harus kusampaikan lewat apa, ada sakit menyayat saat aku tersadar kau tak disisiku lagi, ada perih yang kurasa saat tersadar karena kau telah meninggalkanku.

Ada disini dihatiku.

Dia si cantik yang tampan, yang selalu membuat aku tersenyum yang telah membuat aku merasa hidup sesungguhnya, dia pasangan jiwaku. Kekasih dan sahabatku kyara.



“nies sayang” Suara mama memanggilku, mendekat

“Masuk kerumah yuk disini anginnya gak baik nanti kamu sakit”

“Kamu sudah menyapa kyara kan lewat daun yang berguguran itu?”

“Sudah ma” jawabku

Mama mengusap air mataku dengan tangannya,

“Mama yakin kyara akan sedih di surga jika melihatmu menangis”

Aku hanya terdiam beranjak dari kursi di teras rumah, terasa berat untuk menopang tubuhku,

“Ini tongkatnya mama ambilkan”

Mama memberiku sebuah tongkat pengganti satu kakiku yang hilang.



Dua tahun lalu aku dan kyara kecelakaan motor saat dia menjemputku di sekolah, dia kehilangan seluruh hidupnya dan aku kehilangan hidupku & satu kakiku.


Kuputar kembali lagu THE WAY YOU LOOK AT ME, untuk mengenang pasangan jiwaku.

Untuk kyara-ku.



8 Feb 2010

0 komentar:

Posting Komentar

È