Selasa, 28 Desember 2010

Sad

Ya Allah cobaan apalagi ini untuk saya, setelah membuka email itu rasanya seperti teriris lagi, saya nangis. Saya pikir selama ini ketulusan yang saya dapat, tapi nyatanya menjadi beban yang terhutang, hmmph.... Saya bingung Tuhan harus nyari kemanalah untuk menggantinya. Sepulang dari rumah temen cuma bisa sedih tertunduk lesu, lemes banget rasanya semua gelap, saya pusing, pengen nangis cuma rasanya air mata saya sudah cukup banyak terkuras, cuma bisa membatin, cuma bisa mikir gak ngerti harus gimana. Bingung... Bingung...
Kenapa terjadi sama saya, banyak ketidakadilan yang saya rasakan padahal selama ini saya telah berusaha bersikap baik. Apa salah saya? Apa saya harus menjadi orang gak baik biar gak di kecewain terus?
Gak ada yang tau di posisi saya, cape, putus asa, bingung, sakit, pengen mati aja cape, Tuhan...

0 komentar:

Posting Komentar

È