Rabu, 29 Desember 2010

Kecewa

Tahun 2010 ini menjadi tahun terburuk selama hidup saya, saya banyak dikecewakan bahkan di khianati bukan hanya oleh rekan bisnis, temen, bahkan orang yang pernah mengatakan bahwa dia sangat-sangat mencintai saya. Terkadang saya tidak tau apa yang salah dengan diri saya sehingga mereka dengan tega melakukan itu pada saya, padahal apa yang saya lakukan untuk mereka telah melebihi kemampuan saya artinya saya bisa mengatakan bahwa saya melakukan yang terbaik untuk mereka. Tapi apa saya harus menyalahkan diri saya? tidak, satu yang saya ambil kesimpulan mereka bukanlah orang yang baik untuk saya. Mereka bukan orang yang pantas mendampingi saya dalam hal apapun bahkan hidup saya.

Sudah cukup saya menangis untuk orang yang bagi saya tidak pantas untuk saya perjuangkan, orang-orang yang cuma mempermainkan saya, menyakiti saya, suatu saat saya akan tersenyum melihat kejatuhan mereka, mereka yang licik.

0 komentar:

Posting Komentar

È