Minggu, 13 Februari 2011

Hari Yang Menyenangkan

Hari ini menikmati kesendirian dengan jalan-jalan di mall, awalnya sih Cuma niat untuk benerin hape. Sampe di service center, ternyata hape saya harus dirawat inap disana selama 2minggu! Beuughh…. Lama banget sihhh, tapi yasudah demi kesembuhan si hape yang selalu setia menemani saya, akhirnya saya ikhlaskan dia untuk menjalani pengobatan *hayaaah….Tadinya mau langsung pulang, karena males jalan-jalan sendirian *hiks… tapi setelah saya pikir-pikir mendingan saya jalan-jalan aja cuci mata liat yang bening ;) ahaayyyy *clingak clinguk takut si “calon” baca* hehehehee… keliling mall liat-liat baju, ehhh ada kemeja yang bagus, akhirnya saya beli lah itu kemeja. Jalan-jalan lagi, aduuuhhh nikmatnya dunia single, bebas liat yang bening ahahahahayyy :). Setelah lihat-ihat baju, saya ke Gramed, awalnya juga ngga niat mau beli buku, karna akhir-akhir ini juga jarang baca tapi setelah saya keliling-keliling gramed akhirnya saya putuskan untuk membeli 3 buah novel!!! (kebiasaan cewek kalo udah jalan di mall pasti aja ada yang dibeli, walaupun awalnya gak niat) novel pertama judulnya Chrysan bercerita tentang pelacur yang lesbian, yang kedua Pillow Talk berisi tentang persahabatan (sepertinya kisah cinta sejenis juga), dan yang terkhir Lupakan Palermo yang bercerita tentang hati yang mendua alias perselingkuhan. Setelah capek keliling mall, akhirnya memutuskan beli J-Cool… seger, seger, seger….

Kemudian pulang. Ehhh di pertengahan jalan pulang, tiba-tiba kepengen makan bebek goreng, akhirnya mampirlah disebuah warung bebek yang lumayan terkenal enak. Memang sih setelah saya mampir ditempat makan itu penuh banget, hampir saya nggak kebagian duduk :( tempat makannya sih keliatan “nggak genah” karena posisinya ada dipinggir jalan raya, deket rel kereta pula. Tapi setelah saya makan disana…. Ajiiipppp beneeerrr rasanya maknyus!!! Bebek gorengnnya empuk, bumbu bebek gorengnya banyak, trus sambelnya juga nikmat ditambah minum es the manis…. Makan siang yang sangat-sangat nikmat :D
Benar-benar hari yang menyenangkan, walaupun jalan sendirian bukan berarti nggak menikmati hari. Yiippiiii…. Aku bahagia ^_^

2 komentar:

rig mengatakan...

Glad to know that you're happy. Bebek goreng dmn? Koq aku gak pernah diajak ksituuuuu???

Coretan Frozzy mengatakan...

Rig, Thanks :) hehehehe, masa aku yang ngajak...

Posting Komentar

È