Selasa, 10 April 2012

Kaki sakit :(

Efek dari jalan2 ke Pura kemaren kakinya masih terasa sakit bangettt padahal cuma jalan 1km aja :( si ayang juga sampe bilang "duhhh aku mau nangis sakitnyaaa, mana harus pake highheels lagi" hahahahaa... Ga kebayang deh si ayang sakitnya gimana, gw yang ga pake highheels aja udah setengah idup ngerasain sakit, apalagi si ayang yg kerja pake highheels :D
hfuuhhh ginilah akibat dari gaya2an sotoy... Ceritanya gini, waktu kita turun dari angkot menuju pura ada tukang2 ojek mangkal tapi dengan sok nya kita bilang gini "jalan kaki aja ya naiknya, ga perlu ojeklah, wong cuma 1km aja, sempu yang lebih jauh aja kita mampu"
Pelajaran : Kalo belum yakin dengan medan yang akan kita tuju jangan sok bisa :D hehehehe

Tapi emang jenis jalan juga berpengaruh ya, kita ke sempu ga ada msalah sakit kayak sekarang ini padahal sempu tuh lebih susah trekkingnya, lewatin hutan, jalan batu, pohon tumbang, akar2.... Nah kalo ke pura jalannyaa asli mulusss...lusss...lusss aspal dengan beberapa tanjakan, tapi yang kita rasain lebih cape :(
Tapi herannya si ayang malah ga kapok jalan2 yang ada trekking gitu, katanya dia mau ke Rinjani *wow* astagaaaaa, kalo gw udah give up aja deh :D
Gw aja yang niat untuk hiking ke gede, setelah ke pura kemaren makin yakin kalo gw udah ga kuat fisik naik gunung, aapalaagi Rinjani... Ckckckck
Si ayang bayangin Rinjani pasti udah sampe puncaknya aja, ga bayangin trekking kaya gmana :D tuhhh dia (ง'̀⌣'́)ง semangaaaaat. Banget kalo ada bahas rinjani langsung bilang "yukkkkkkkkk" semangatttt banget kan?
Yaudah gini deh yang, kalo nanti jadi ke Rinjani, aku ga ikut naik ya aku ke pantai2 di Lombok aja, nanti kamu aku titipin sama porter gmana? :D wkkkkwwkwkwk

Fyuuhhh kebanyakan kepengen nih ya kita... Next kemana? Jogja, dieng, kiluan, karimun, belitung, bali, lombok, malabar... Sok dipilih yang mana nti aku kumpulin uangnya dulu :D

È